Minggu, 06 Oktober 2019

Nomor Layanan Pelanggan (Contact Center ) Perusahaan IT di Indonesia

Dalam era digital saat ini perusahaan yang memasarkan produk perlu di dukung layanan yang memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan perusahaan untuk mendapatkan informasi produk, hingga menyampaikan keluhan kualitas produk atau keluhan terhadap layanan yang di berikan karyawan perusahaan.
Saat ini khususnya di kota - kota besar dengan tingkat aktivitas sangat cepat dan tingkat kemacetan yang semakin tinggi menjadikan para pelanggan membutuhkan sebuah layanan yang bisa di akses dari rumah, meja kerja bahkan dari perangkat pintar pada saat mereka membutuhkan informasi produk, sekedar mengetahui layanan yang diberikan sebuah perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, atau pelanggan ingin menyampaikan ketidakpuasaan pelanggan terhadap produk maupun layanan yang diberikan karyawan perusahaan.
Guna memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut telah banyak perusahaan yang telah menyediakan layanan pelanggan yang bisa di akses dengan mudah. Bagi pelanggan yang sedang mencari informasi atau ingin menyampaikan keluhan  dari produk IT bisa menghubungi layanan pelanggan dibawah ini :

Layanan Pelanggan Acer Indonesia :

Acer Indonesia salah satu perusahaan IT yang memasarkan produk - produk PC, Notebook/ Laptop, Projektor, Monitor dan Accesories dengan merk Acer di Indonesia. Sedangkan untuk layanan pelanggan PT. Acer Indonesia di kelola oleh perusahaan HSNI.






Layanan Pelanggan Asus Indonesia :

Asus Indonesia salah satu perusahaan IT yang memasarkan produk - produk PC, Notebook/Laptop, Tablet, Smartphone, dan Accesories dengan merk Asus di Indonesia. 





Layanan Pelanggan Lenovo Indonesia :

Lenovo Indonesia salah satu perusahaan IT yang memasarkan produk - produk PC, Notebook /Laptop, Tablet, Smartphone, dan Accesories dengan merk Lenovo di Indonesia. 






Layanan Pelanggan Xiomi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar